Unicorn Smoking Weed

WELCOME IN PUSAKA " DZATI "

WELCOME IN PUSAKA " DZATI "

Cara Memutuskan Koneksi Client Internet di Warnet



Jika kawan-kawan bekerja sebagai operator warnet, kesal dengan ulah client seperti bocah yang berisik,yang membuka situs 17+ yang membuat koneksi yang lain jadi lambat, dll.
kawan-kawan cukup memeutuskan koneksi internet dengan Netcut. 99% tu orang bisa kebingungan,nah yang 1% koneksi berpindah ke Pc Anda hehehe....
Netcut adalah sebuah aplikasi yang sesuai namanya yang memotong akses internet pada publik/private WIFI hotspot, atau sebuah Pc Lan workgrup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini sebenarnya pada umumnya oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwith untuk di pakai sendiri tanpa mau di share ke client lain.
Pencurian bandwith dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangant ampuh untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jatah 100 kb/s dan di bagi ke 10 client,maka masing-masing akan mendapat jatah 10 kb/s. dengan Netcut maka kita bisa memutuskan 9 client yang lain dan jatah 100 kb/s akan menjadi milik kita.
Oh .... kejamnya kau kawan
Netcut sangat mudah di gunakan, kawan-kawan cukup memilih IP/Hostename/Mac addres client yang mau di putuskan koneksinya dan meng Klik Cut Off. User tersebut akan terputus koneksinya dari server kita, untuk membebaskannya dari Netcut dengan meng-klik Resume atau mengganti IP addressnya.
Nah Jika kawan-kawan mau mendownload program ini silah kan Klik DI SINI .

Untuk menjaga serangan dari Netcut brikut Tip nya

  • Jangan pernah menggunakan Netcut. karena bisa merugikan orang lain,juga bisa membut orang lain dendam, serta hukumnya Dosa gan...
  • Rubah IP address apabila anda curiga ada yang menjahili anda dengan Netcut.
  • Gunakan Ati NetCut (tetapi tetap aja Netcut selalu lebih maju, coba aja dlu)
  • Hidden komputer dari LAN pake XP antispy
  • Instal anti ARP (trial)
  • Rubah Mac Address 


* SELAMAT MENCOBA *

|

0 komentar:

Posting Komentar